Pj Ketua TP-PKK Jabar Apresiasi Gerakan Pangan Murah Terlaksana dengan Baik di Kabupaten Bogor

Pj Ketua TP-PKK Jabar Apresiasi Gerakan Pangan Murah Terlaksana dengan Baik di Kabupaten Bogor

Berita BOGOR, FaktaindonesiaNews.comPj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin mengapresiasi TP-PKK Kabupaten Bogor karena Gerakan Pangan Murah (GPM) terlaksana dengan baik di Kabupaten Bogor. Setelah hari sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Sukajaya dan Cigudeg, hari ini, Kamis (4/7/2024), GPM digelar di Kecamatan Sukamakmur dan Tanjungsari.

Amanda menjelaskan, hari ini pihaknya hadir menyelenggarakan Gerakan Pangan Murah bagi masyarakat di Kabupaten Bogor. Bulan Juli ini, Provinsi Banten dan Jawa Barat. Dipilih TP-PKK pusat untuk melaksanakan kegiatan GPM, di Jawa Barat pihaknya telah menunjuk tiga kota dan kabupaten. Di antaranya Kota Bekasi, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Bogor.

Melaksanakan GPM Di Empat Lokasi

“Alhamdulillah Kabupaten Bogor dapat melaksanakan GPM di empat lokasi yakni di Kecamatan Sukajaya, Cigudeg, Sukamakmur, dan Tanjungsari. Maka saya mengapresiasi yang luar biasa kepada TP-PKK Kabupaten Bogor yang melaksanakan kegiatan ini dengan baik,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *