Polrestabes Medan Menangkap Anggota IPK dan PKN

Teddy mengungkapkan motif penyerangan itu di picu adanya ketersinggungan para pelaku dengan ormas PKN. Bahwa sebelumnya, para pelaku ini sempat di olok-olok oleh anggota PKN saat melewati Jalan Jamin Ginting.

“Kalau dari rekaman CCTV yang kita dapat. Awal mulanya merasa anaknya Ketua PAC (IPK) ini lewat di depan Jalan Jamin Ginting. Pada saat melewati ada sebuah gereja, ada sekelompok ormas PKN. Saat melewati, ada bahasa seolah-alah, dari massa PKN, mengolok-olok Ketua (PAC IPK Pancur Batu),” jelas Teddy.

Adapun dua sopir yang menjadi sasaran karena membawa truk dari PT Key Key milik abang dari Ketua PKN. Dari para pelaku, polisi menyita sejumlah alat yang di duga di pakai saat menyerang sopir truk. Di antaranya, dua senapan angin, puluhan anak panah, 6 senjata tajam dan mercon.

Kami Masih Mendalaminya.

Selanjutnya, Polrestabes Medan menangkap 5 anggota PKN saat mengendarai mobil Avanza. Di Desa Namo Riam, Kecamatan Pancur Batu, Selasa (6/3) sekitar pukul 02.09 WIB. Para pelaku bernama Muhammad Qrais (20), Ilham Syahputra (19), Roni Tarigan (22), Fernando Hose (22), dan Wahyu Syahputra (20).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *