Puncak Peringatan Hari Koperasi ke 77 Tingkat Kabupaten Kuningan

Puncak Peringatan Hari Koperasi ke 77 Tingkat Kabupaten Kuningan

Berita KUNINGAN, FaktaindonesiaNews.com – Puncak peringatan Hari Koperasi ke 77 tahun 2024 tingkat Kabupaten Kuningan di gelar dengan meriah di kawasan Puspa Siliwangi, Minggu (28/07/2024). Acara ini merupakan rangkaian kelanjutan dari peringatan Hari Koperasi ke 77 tingkat Provinsi Jawa Barat yang di selenggarakan beberapa pekan lalu di Kabupaten Karawang.

Trisman Supriatna, selaku Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan menerangkan bahwa puncak peringatan Hari Koperasi di Kuningan akan di isi dengan berbagai acara, di antaranya pelaksanaan Jalan Santai yang di ikuti oleh seluruh perangkat daerah, gerakan koperasi dan pelaku UMKM, penyerahan penilaian Koperasi Sehat, operasi pasar murah, gelar produk UMKM, lomba cheff serta Pemberian Penghargaan Koperasi Berprestasi Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2024.

Koperasi Kepada Masyarakat

“Hal ini dalam upaya kami bersama dalam menyemarakan Koperasi kepada masyarakat, terkhusus kepada para remaja agar dapat berpartisipasi dalam manfaat koperasi. Beu Koperasi” Kata Trisman mengajak hadirin berkoperasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *