Rayakan Ramadan dengan Berbagai Promo Menarik dari bank bjb

Ramadan Bareng Vindes Sahur Nih Yee

Merupakan salah satu rangkaian program #bjbKurma (Kejutan Ramadan) dimana penonton berkesempatan mendapatkan THR dari bank bjb senilai total Rp25.000.000,- dengan cara mengikuti aktivasi/challenge yang akan ditayangkan pada program Sahur Nih Yee tanggal 15, 22 dan 29 Maret 2024.

Pastikan sudah men-download aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb melalui Google Play Store dan App Store dan mengikuti semua syarat & ketentuan masing-masing aktivasinya untuk jadi pemenang yang akan diumumkan melalui instagram official bank bjb @bankbjb.

Marketing THR KPR (Tandamata Hadiah Refferal KPR)

bank bjb ini menghadirkan beragam hadiah menarik untuk para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi. Dengan mengikutsertakan produk unggulan seperti bjb KPR Sejahtera FLPP dan bjb Tapera, program ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para marketing yang berprestasi serta menjalin kerjasama yang lebih erat antara bank bjb dan para pengembang.

Produk yang Diikutsertakan yaitu bjb KPR Sejahtera FLPP: Program pembiayaan rumah dengan skema FLPP untuk masyarakat berpenghasilan rendah. bjb Tapera: Program Pembiayaan Rumah untuk Peserta TAPERA yang ditujukan untuk membantu masyarakat mewujudkan. Rumah Idaman.

Marketing developer yang berhasil merealisasikan minimal 7 Aplikasi melalui bank bjb akan diberikan voucher belanja senilai Rp100.000 untuk setiap aplikasi yang direalisasikan. Total terdapat 1.000 voucher belanja yang tersedia. Periode program ini berlangsung mulai dari 1 Maret 2024 hingga 5 April 2024, atau selama persediaan voucher masih tersedia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *