Rayakan Ramadan dengan Berbagai Promo Menarik dari bank bjb

Promo WIB (Waktu Indonesia Berbuka): Diskon Spesial di Merchant Pilihan

bank bjb juga menghadirkan promo istimewa menyambut berbuka puasa, yakni Promo WIB (Waktu Indonesia Berbuka). Dalam promo ini, nasabah bisa menikmati diskon Rp10.000 untuk setiap transaksi dengan minimum pembelanjaan Rp50.000 menggunakan layanan DIGI atau DigiCash by bank bjb di sejumlah merchant pilihan.

Berikut beberapa merchant pilihan yang ikut serta dalam promo ini: Satu Per Dua di Balikpapan, RM Way Giham di Bandar Lampung, Asjad Burger di Bandung, Bebek Om Aris Kopo di Bandung, Cuankie Serayu di Bandung, Mahugi Meat Shop di Bandung, Nasi Goreng Kareueuss di Bandung, Risool Risool By Inon di Kab. Bandung, Roemah Legit di Bandung. Sirka Kopi di Kab. Bandung, dan banyak lagi. Promo ini berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu selama periode 15 Maret hingga 14 April 2024. Promo ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi per pengguna, per merchant, per hari.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati diskon spesial di bulan suci Ramadan ini. Segera kunjungi merchantmerchant pilihan dan nikmati berbagai sajian lezat dengan harga yang lebih terjangkau, hanya dengan menggunakan layanan DIGI atau DigiCash by bank bjb. Kuota diskon terbatas, hanya 9 transaksi per hari per merchant selama periode promo berlangsung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *