Reaksi Cepat PUPR Indramayu, Tangani Akses Jalan Rusak di Desa Jatisura.

Reaksi Cepat PUPR Indramayu, Tangani Akses Jalan Rusak di Desa Jatisura.

Berita FaktaindonesiaNews.com, Indramayu : – Reaksi cepat pemerintah kabupaten Indramayu Melalui Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Langsung tangani atas pengaduan masyarakat, adanya jalan akses rusak di desa Jatisura Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu. (23/05/2024)

Pantauan media FaktaIndonesianews.com kontraktor langsung turun ke lokasi dengan menurunkan 1 Exca dan Matrial lainnya langsung Tangani.

Menurut Warga yang melintas Natasya alhamdulillah penanganan jalan ini begitu cepat, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa, kecamatan dan ibu bupati, karna ini lagi musim panen, jalur ini akses para petani baik roda empat atau roda dua dengan mengangkut Gabah, Ucapnya.

Menurut Bapa Camat Cikedung Encep Ria Setiadi yang berada di lokasi Langsung menjelaskan kemaren ada laporan dari masyarakat, terus saya berkordinas dengan pimpinan , terus saya berkordinasi PUPR, alhamdullilah reaksi cepat mereka langsung turun untuk Tangani jalan akses yang rusak, ucap Encep.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *