Sambut HUT RI ke 79 bank bjb Beri Diskon Untuk Pengguna DIGI

Sambut HUT RI ke 79 bank bjb Beri Diskon Untuk Pengguna DIGI

“Kami sangat menghargai loyalitas nasabah kami, dan melalui program DIGI Merdeka ini, kami ingin memberikan apresiasi nyata kepada mereka. Harapannya, nasabah dapat terus merasakan manfaat dari layanan perbankan kami,” ujar Widi.

Program DIGI Merdeka ini di rancang khusus untuk memberikan potongan harga kepada nasabah yang bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash bank bjb melalui QRIS. Setiap transaksi minimal senilai Rp45.000 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp17.000. Program ini di harapkan dapat mendorong masyarakat untuk semakin aktif menggunakan layanan di gital perbankan yang telah di sediakan bank bjb.

DIGI Merdeka tidak hanya sekadar memberikan potongan harga, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan di merchant pilihan. Dengan program ini, bank bjb berharap masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari penggunaan DIGI dan DigiCash.

Kerja Sama dengan merchant yang memiliki reputasi baik

“Kami bekerja sama dengan merchant yang memiliki reputasi baik dan menyajikan produk serta layanan berkualitas. Dengan begitu, nasabah bank bjb tidak hanya mendapatkan diskon, tetapi juga pengalaman berbelanja yang memuaskan,” kata Widi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *