Sekda Jabar : Kabupaten Bekasi Penyelenggara Terbaik Sepanjang Sejarah MTQ Jabar

Sekda Jabar : Kabupaten Bekasi Penyelenggara Terbaik Sepanjang Sejarah MTQ Jabar

“Penyelenggaraan yang sukses ini juga harus kita tafakuri dan kita harus ambil manfaat. Mengingatkan diri saya dan masyarakat semua mudah-mudahan Al-Quran selalu jadi inspirasi,” tuturnya.

Dia meyakini dari nilai-nilai Al-Quran ini berbagai perbaikan dari masalah yang masih ada di Jawa Barat. Mulai dari sisi ekonomi, pendidikan, kesehatan akan bisa di tingkatkan dengan baik.

“Selain manfaatnya untuk ukhuwah Islamiyah di Jawa Barat, kemudian Al-Quran juga mesti bisa melarutkan nilai-nilainya. Karena Qur’an merupakan sumber ilmu, tentang pendidikan, ada di Al-Quran, kesehatan ada, ekonomi ada di Al-Quran, karena faktanya kita hari ini masih banyak persoalan,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan nilai ini di harapkan angka stunting bisa menurun. Angka rata-rata lama pendidikan masyarakat bisa naik, penghasilan masyarakatnya menjadi yang tertinggi di tingkat nasional.

Dani Ramdan Dalam Sambutannya Menyampaikan

Sementara itu Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam sambutannya menyampaikan. Menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat menuai banyak manfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *