Sektor 2 Satgas Citarum Harum.Melalui Subsektor 3 Melaksanakan Patroli dan Penjangeran serta Pemberian Pupuk Formula BIOS 44 DC di Petak 60 Desa Sukapura.

Sektor 2 Satgas Citarum Harum.Melalui Subsektor 3 Melaksanakan Patroli dan Penjangeran serta Pemberian Pupuk Formula BIOS 44 DC di Petak 60 Desa Sukapura.

“Dansektor-2 selalu menekankan kepada seluruh anggota Satgas Citarum Harum agar melaksanakan patroli dan penjangeran serta pemberian pupuk formula BIOS 44 DC, terhadap tanaman dan pohon yang sudah di tanam yaitu pohon keras dan pohon berbuah, tanaman tersebut merupakan hasil dari pembibitan dan penyemaian yang di lakukan oleh anggota Satgas Citarum Harum masing-masing Subsektor yang bekerjasama dengan dinas terkait”. ujarnya.

Sesaat sebelum penanaman, lahan yang akan ditanami pohon keras tersebut terlebih dahulu di lakukan penyiraman dengan menggunakan pupuk formula BIOS-44 DC, yang telah di permentasi supaya tanah yang akan di tanami menjadi subur dan bagus serta di harapkan pohon yang akan di tanam berkembang dengan maksimal.

Dansubsektor -3 Desa Girimulya

Di tempat terpisah, Dansubsektor -3 Desa Girimulya, Serka Maman Suherman mengatakan, bahwa penanaman yang di lakukan harus berkelanjutkan dan pemeliharaan di lakukan secara benar serta harus melaksanakan penjangeran terhadap pohon-pohon tersebut selain sebagai tanda juga sebagai penopang bagi pohon yang baru di tanam, ini semua merupakan kegiatan rutin yang selalu di lakukan anggota Satgas Citarum Harum Sektor -2, semuanya itu atas Arahan dan Petunjuk dari Dansektor-2, Kegiatan pengarahan tersebut di lakukan di sela-sela kegiatan pokok yaitu pembersihan sungai yang ada di Wilayah pemantauan Sektor -2 Satgas Citarum Harum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *