Seorang Ustadz Di Pergoki Istrinya Berselingkuh

Berita, FaktaIndonesiaNews.comSeorang ustadz di pergoki istrinya berselingkuh viral melalui unggahan video. Dugaan perselingkuhan antara oknum ustadz pengisi materi majlis taklim dengan seorang oknum guru perempuan. Tempat kejadian di Kecamatan Sungai Kakap Pontianak Kalimantan Barat. Yang mana kasus tersebut saat ini sedang di tangani Polres Kubu Raya.

Laporan pengaduan sudah masuk ke kami sudah masuk dari kemarin pasca viral video yang beredar di media sosoal, kata Aiptu Ade, Sabtu (1/6/2024).

Dalam video terlihat dua pasangan yang bukan suami istri sedang berduaan di dalam mobil. Dan tampak seorang wanita paruh baya yang kesal dan melampiaskan amarah usai memergoki keduanya di dalam mobil.

Sementara oknum wanita yang merupakan guru agama salah satu SMP di Pontianak itu tampak sibuk kembali memasang jilbab dan cadarnya.

Masih Bersifat Pengaduan Dan Sedang Di Dalami.

Aiptu Ade mengatakan yang membuat laporan pengaduan adalah suami dari oknum guru perempuan. Di mana  atas pengaduan tersebut pihaknya sudah melakukan pemeriksaan guna di lakukan penyelidiakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *