Sosok Yang Ada Di Kasus Korupsi Timah

Dalam sebuah rapat pembentukan Satgas Penambangan Timah Ilegal, pemerintah daerah mempercayakan Thamron atau Aon sebagai Ketua Satgas.

Penetapan itu di tandai dengan penyerahan kaos bertuliskan “Hijau Biru Bangka Belitung”. Yang di serahkan oleh  Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin kepada Thamron aliasn Aon.

“Saya ingin agar tidak ada pembelian dari pasir timah yang di tambang dari tambang ilegal. Kalau itu bisa kita laksanakan, maka tambang ilegal akan berhenti dengan sendirinya,” kata Ridwan Djamaluddin.

Kebijakan Pemprov. Kep. Babel membentuk Satgas Tambang Timah Ilegal ini di rasakan bahagia oleh Pj gubernur. Lantaran mendapat dukungan penuh dari Kapolda Babel, Kajati Babel, dan para pelaku usaha tambang yang hadir dalam rapat. Aon di kenal sebagai seorang pengusaha di bidang pertambangan dan perkebunan di Bangka Tengah.

Pernah Tersangkut Kasus Hukum.

Mengutip situs Kejaksaan Republik Indonesia, Thamron alias Aon pernah tersangkut kasus hukum. Dan menjadi terdakwa Perkara Tindak Pidana Pertambangan Tanpa Ijin pada tahun 2006.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *