Tim Bola Voli Putri Bandung BJB Tandamata 2024 Resmi Diperkenalkan, Siap Berikan Hasil Terbaik di Ajang Proliga 2024

Tim Bola Voli Putri Bandung BJB Tandamata 2024 Resmi Diperkenalkan, Siap Berikan Hasil Terbaik di Ajang Proliga 2024

Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menyampaikan dukungan dan harapan agar Bandung BJB Tandamata bisa meraih gelar juara Proliga yang tercermin dengan torehan prestasi yang telah diraih dalam bidang olahraga tidak diragukan lagi, khususnya cabang olahraga Bola Voli.

Disampaikan Bey, sebagai bagian dari komunitas olahraga yang cukup terkenal yaitu Bola Voli Putri untuk terus dapat memberikan inspirasi kepada generasi muda, khususnya di Jawa Barat. Bey mengajak generasi muda di Jawa Barat untuk terus berprestasi di berbagai bidang olahraga.

Bey optimis, dengan kerja keras, soliditas, sportivitas dan kekompakan para pemain yang telah dibangun Bandung BJB Tandamata bisa kembali berjaya di ajang Proliga 2024. Karena itu, ia mengajak para pemain dan official untuk semangat, kerja keras, disiplin, tetap santun, saling menyemangati satu sama lainnya, menghargai wasit dan menghormati lawan serta mematuhi peraturan yang berlaku demi meraih gelar juara Proliga 2024. Ia mendoakan agar Bandung BJB Tandamata bisa melewati setiap tantangan yang dihadapi dengan hasil terbaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *