Timnas Indonesia Vs Vietnam: Menanti Pembuktian Bomber Skuad Garuda

Timnas Indonesia Vs Vietnam: Menanti Pembuktian Bomber Skuad Garuda

Setelah itu, belum ada lagi penyerang yang bisa mencetak gol. Total ada enam gol yang tercipta dalam rentang waktu sembilan laga (4 laga di Piala Asia 2023), yang semuanya di cetak oleh para pemain dari lini tengah bahkan belakang.

Shin Tae-Yong Saat Memberikan Keterangan

“Di Piala Asia kemarin memang tim Indonesia yang paling lemah dari antara semua partisipan (dari segi ranking FIFA). Apalagi tim-tim di grup kita prestasinya baik. Semua tim kuat dan baik, jadi pastinya Timnas Indonesia lebih banyak kebobolan di banding mencetak gol,” kata Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memberikan keterangan.

“Namun tim kami punya banyak harapan dan masih berkembang. Pertandingan melawan Vietnam pun akan di upayakan tidak akan kebobolan banyak dan mampu mencetak gol. Memang itu yang di persiapkan,” ujarnya menambahkan.Dari 23 pemain Timnas Indonesia yang tersedia buat laga melawan Vietnam, empat di antaranya biasa di pasang sebagai striker. Ada Rafael Struick, Dimas Drajad, Sananta, dan Hokky Caraka.Struick diyakini masih akan menjadi andalan Shin Tae-yong untuk di pasang di lini depan Indonesia. Tapi penyerang 20 tahun itu belum sekalipun menyumbang gol buat Indonesia dari total 11 laga di berbagai ajang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *