Yuk, Ajukan KPR di bank bjb, Suku Bunga Murah Berlimpah Hadiah

Yuk, Ajukan KPR di bank bjb, Suku Bunga Murah Berlimpah Hadiah

BANDUNG, Faktaindonesianews – Bagi yang  ingin memiliki properti idaman, ini saat yang tepat. Pasalnya, merayakan ulang tahunnya yang ke-63 bank bjb menggelar program promosi yang menarik bagi para calon debitur.

Dalam upaya meningkatkan portofolio Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) pada tahun 2024, bank bjb merancang serangkaian program yang menguntungkan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan, program bjb KPR HUT bank bjb ke-63 merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah,

“Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun bank bjb, kami berkomitmen untuk memberikan berbagai promo yang menarik bagi konsumen,” ucap Widi.

Salah satu program unggulan yang di tawarkan adalah suku bunga istimewa untuk bjb KPR FYP (For Your Property), untuk pembelian properti, dengan suku bunga mulai dari 6.88% p.a efektif untuk periode 3 tahun pertama, yang kemudian di ikuti oleh suku bunga cap selama 1 tahun pada tahun ke-4, dan suku bunga floating yang berlaku untuk sisa tenor kredit. Kemudian suku bunga 7.88% p.a efektif untuk periode 5 tahun pertama, yang kemudian diikuti oleh suku bunga cap selama 1 tahun pada tahun ke-6, dan suku bunga floating yang berlaku untuk sisa tenor kredit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *