Yuk Ramaikan Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany & Friends (ATF) dan bank bjb

Yuk Ramaikan Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany & Friends (ATF) dan bank bjb

Metode pembayaran cashless diterapkan dalam pembelian tiket, baik melalui transfer menggunakan virtual account (VA) dan QRIS bank bjb sebelum hari H maupun hari H itu sendiri. Gelang khusus Berani Jadi Beda Festival akan diberikan kepada pemegang tiket untuk menikmati seluruh rangkaian acara.

bank bjb juga menghadirkan berbagai benefit pada event ini yaitu berbagai program promo khusus untuk pengguna produk digital banking bank bjb yaitu promo Jajan Hemat Pake DigiCash by bank bjb untuk transaksi food and beverages di tenant area event. Pengunjung yang ingin menghindari antrian panjang saat memasuki venue dapat memanfaat Fast Track dengan melakukan download dan aktivasi DigiCash by bank bjb.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beberapa fasilitas seru lainnya seperti Experience & Games Area serta fasilitas phone charging selama 60 menit dengan melakukan donasi menggunakan DigiCash by bank bjb. Hasil donasi akan diserahkan kepada lembaga amal resmi yang telah bekerjasama dengan bank bjb.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *