Jalur Nagreg Mengalami Peningkatan Arus Mudik

Berita, FaktaIndonesiaNews.com – Jalur Nagrek mengalami peningkatan arus mudik pada hari-hari sebelumnya. Dengan tujuan Tasikmalaya, Garut hingga Jawa Tengah.

Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Jawa Barat mencatat. Pada H-1 Lebaran kendaraan yang mudik yang melintas di Jalur Nagreg mengalami peningkatan pada hari-hari sebelumnya. Dengan tujuan Tasikmalaya, Garut hingga Jawa Tengah.

Ruddy Heryadi Humas Pos Pengamanan Lebaran Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mengatakan. “ Dari hasil penghitungan pada pukul 19.00 WIB, jumlah kendaraan mencapai 100.679 unit. Kemudian bertambah menjadi 118.357 unit sampai pukul 23.00 WIB.

“Pada H-1 di kawasan Nagreg mulai pukul jam 00.00 WIB sampai sekarang jam 23.00 WIB. Volume lalu lintas sudah mencapai 100 ribu lebih kendaraan,” kata Ruddy di Kabupaten Bandung, Selasa.

Memprediksi.

Sebelumnya Dishub Kabupaten Bandung memprediksi bahwa, puncak arus mudik di Jalur Nagreg terjadi pada H-2 Lebaran atau Senin (8/4). Namun kenyataannya pada H-1 Lebaran, jumlah kendaraan yang melintasi kawasan tersebut telah melebihi pada hari-hari sebelumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *