Yuk, Datang dan Ramaikan Berani Jadi Beda Festival, Ada Konser Musik, Bazaar Hingga Modern Dance

Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-63, selain menghadirkan berbagai promo menarik, bank bjb menggelar berbagai event, salah satunya Berani Jadi Beda Festival yang akan di laksanakan pada 11 Mei 2024 di BXC Park, Bintaro Jaya X Change Mall, Tangerang Selatan, Banten.

BANDUNG, Faktaindonesianews – Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-63, selain menghadirkan berbagai promo menarik, bank bjb menggelar berbagai event, salah satunya Berani Jadi Beda Festival yang akan di laksanakan pada 11 Mei 2024 di BXC Park, Bintaro Jaya X Change MaBazaarl, Tangerang Selatan, Banten.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan, Berani Jadi Beda Festival merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah, termasuk para generasi milenial sehingga mereka semakin melek Keuangan. Sekaligus juga, memberikan hiburan musik bagi masyarakat luas.

“Berbagai acara tersebut di hadirkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah kami, termasuk generasi milenial, ucap Widi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *