Subsektor 6 Giatkan Patroli dan Perawatan Pohon di Lahan Kritis.

Subsektor 6 Giatkan Patroli dan Perawatan Pohon di Lahan Kritis.

Berita Faktaindonesianews.com, Pacet Kab Bandung – Kerusakan lingkungan dan ekosistem flora & fauna telah menjadi keprihatinan secara nasional maupun menjadi perhatian dunia internasional.

Hal ini di tandai dengan meningkatnya bencana alam yang di rasakan, seperti bencana banjir, tanah longsor dan kekeringan yang semakin meningkat. Di duga merupakan salah satu penyebab utama terjadi karena Kerusakan serta perambahan hutan semakin meningkat. Pemanfaatan secara negatif alih fungsinya hutan di jadikan kebun sebagai akibat dari faktor pertambahan penduduk dan perkembangan ekonomi.

Di Bawah Pimpinan Pelda Yayat Suharyat

Atas perintah dan arahan Dansektor-2 Citarum Harum, Subsektor-6 di bawah pimpinan Pelda Yayat Suharyat. Hari ini bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan aksi nyata. Yang dapat mencegah memburuknya kondisi lingkungan akibat rusaknya ekosistem flora & fauna. Salah satunya adalah melaksanakan Patroli rutin pengecekan serta pemeliharaan tanaman di kawasan lahan kritis Petak-59 Desa Sukarame, Kec. Pacet, Rabu (26/06/2024).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *