Pemdaprov Jabar Sambut Baik Program Nihongo Partners Gelombang 21 Tahun 2024 Relawan guru dari Jepang ditempatkan di 12 sekolah di Jabar selama tujuh bulan

Pemdaprov Jabar Sambut Baik Program Nihongo Partners Gelombang 21 Tahun 2024 Relawan guru dari Jepang ditempatkan di 12 sekolah di Jabar selama tujuh bulan Dalam program ini penutur jati (Native Speaker) Bahasa Jepang di tempatkan di sekolah-sekolah di Indonesia. Salah satunya Jabar untuk menjadi mitra bagi guru bahasa Jepang dan siswa pendidikan menengah un

Berita KOTA BANDUNG, FaktaindonesiaNews.comPemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menyambut baik program Nihongo Partners Gelombang 21 Tahun 2024. Yang merupakan salah satu bentuk kerja sama Pemerintah Indonesia dengan Jepang di bidang pendidikan.

Dalam program ini penutur jati (Native Speaker) Bahasa Jepang di tempatkan di sekolah-sekolah di Indonesia. Salah satunya Jabar untuk menjadi mitra bagi guru bahasa Jepang dan siswa pendidikan menengah untuk pengembangan bahasa dan budaya Jepang.

Sapta Yulianto Dasuki Berharap Keberadaan

Plh. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jabar Sapta Yulianto Dasuki berharap keberadaan para relawan guru bahasa Jepang ini. Dapat memberikan manfaat positif bagi sekolah di Indonesia dan Jabar, khususnya dalam hal bahasa dan budaya Jepang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *