Pemdakab Garut Terima 40 Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Polri Angkatan XI

Pemdakab Garut Terima 40 Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Polri Angkatan XI

Berita KAB. GARUT, FaktaindonesiaNews.comPemdakab Garut menerima kedatangan peserta studi lapangan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Polri Angkatan XI.

Para peserta di terima langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Garut. Budi Gan Gan Gumilar, di Ruang Rapat Sekretariat Daerah (2/9/2024 ).

Budi Gan Gan Gumilar dalam Selamat mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan menegaskan bahwa Kabupaten Garut. Memiliki potensi dan keunikan yang dapat menarik minat wisatawan.

Budi berharap, para peserta mampu mengidentifikasi program di Dinas Kesehatan Kabupaten Garut dan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Garut. Termasuk dalam hal perencanaan dan permasalahan yang di hadapi.

Sementara itu, Kepala Pusat Pendidikan Administrasi Lemdiklat Polri, Kombes Pol Ruli Agus Pramono, menjelaskan bahwa studi lapangan ini merupakan bagian integral dari program pelatihan PKP. Kegiatan ini di ikuti oleh 40 peserta yang bertujuan untuk mengadopsi dan mengadaptasi praktik terbaik dalam program pengelolaan pelayanan publik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *