Pj. Bupati Garut Dorong Wisudawan Uniga Berkontribusi untuk Kemajuan Garut

Pj. Bupati Garut Dorong Wisudawan Uniga Berkontribusi untuk Kemajuan Garut

Berita KAB. GARUT, FaktaindonesiaNews.com Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, menghadiri Sidang Terbuka Senat Universitas Garut (Uniga) pada acara Wisuda Diploma, Sarjana, dan Magister Angkatan ke-XL Gelombang III Tahun Akademik 2023/2024. Acara ini digelar di Kampus I Uniga, Jalan Prof. K.H. Cecep Syarifuddin, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu (7/9/2024).

Barnas Menyatakan Kebanggaannya

Dalam sambutannya, Barnas menyatakan kebanggaannya terhadap Uniga yang telah menghasilkan lulusan berkualitas. Ia menyoroti kontribusi nyata lulusan Uniga, dengan sekitar 1.500 alumni bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Garut, di mana 37%-nya menjabat sebagai pejabat di Pemkab Garut.

Barnas atas nama pribadi juga mengucapkan terimakasih kepada Uniga yang telah menciptakan tenaga-tenaga profesional di bidang pendidikan. Menurutnya, hal ini bisa menjadi andalan pembangunan di Kabupaten Garut. Ia menegaskan bahwa pendidikan memiliki peran penting dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan di Garut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *