bank bjb Hadirkan Program “A Day In My Life”, Berhadiah Iphone, Saldo Tabungan, Hingga Logam Mulia

Adapun durasi video minimal 60 detik dan maksimal 90 detik. Kemudian, video dapat dibu7at menggunakan kamera ponsel atau kamera profesional, dengan audio yang jelas. Selanjutnya, video harus diunggah ke akun Instagram pribadi Sahabat dengan hashtag #bankbjb #63tahunbankbjb #BeraniJadiBeda dan menyebut (mention) akun resmi bank bjb @bankbjb.

Peserta juga diharuskan untuk mengikuti (follow) akun Instagram @bankbjb dan TikTok @infobankbjb. Nantinya, pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Mei 2024 melalui akun Instagram @bankbjb.

Hadiah menarik menanti para pemenang, seperti iPhone 15 untuk Juara I, Logam Mulia 5 gram untuk Juara II, dan saldo tabungan bjb Tandamata senilai Rp3.000.000,- untuk Juara III.

Program ini tidak berlaku untuk karyawan bank bjb, agency dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan program. bank bjb juga berhak berhak mendiskualifikasi Peserta apabila Peserta tidak memenuhi ketentuan dan/atau melanggar Ketentuan dan/atau dicurigai melakukan kecurangan dalam mengikuti Kegiatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *