bank bjb Raih Penghargaan Most Popular Brand Of The Year dari Jawa Pos

bank bjb Raih Penghargaan Most Popular Brand Of The Year dari Jawa Pos

“Kami percaya bahwa inovasi adalah kunci untuk tetap relevan dan kompetitif di era digital ini. Oleh karena itu, bank bjb terus melakukan transformasi digital di berbagai lini” tambah Hana.

Hana Menjelaskan

Hana menjelaskan, bank bjb terus memperkuat brand awareness dan brand image-nya di tengah persaingan industri perbankan yang semakin ketat. Sebagai bank daerah yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, bank bjb secara aktif meluncurkan berbagai inovasi dan program yang di rancang untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap merek dan membangun citra positif sebagai bank yang modern, inklusif, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Salah satu langkah konkret yang dilakukan adalah inovasi dalam layanan di gital melalui peluncuran aplikasi mobile banking terbaru. Aplikasi ini di rancang dengan fitur yang lebih mudah di gunakan (user-friendly) dan kenyamanan yang ditingkatkan, memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi, pembayaran, dan pengelolaan rekening dengan lebih efisien.

Upayanya Memperluas Jangkauan

Dalam upayanya memperluas jangkauan layanan perbankan, bank bjb memperkuat program “Agen bjb BiSA!”. Program ini melibatkan masyarakat setempat sebagai agen perbankan yang dapat memfasilitasi berbagai layanan, seperti pembukaan rekening, pembayaran tagihan, dan penarikan tunai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *