Bertaraf Internasional Rumah Sakit akan di bangun di cikarang

Bertaraf Internasional Rumah Sakit akan di bangun di cikarang

Rumah sakit yang telah di sertifikasi oleh WHO (World Health Organization) akan dibangun di luas lahan 2,4 hektare dengan tahap 1 yaitu 200 kamar tidur.

CEO Asep Medical Indonesia, dr Andrew Rochford mengatakan, hadirnya di Cikarang ini menandai ekspansi dari ekosistem rumah sakit mewujudkan rencananya dalam membangun lebih dari 20 rumah sakit dan ratusan klinik di seluruh provinsi Jawa Barat.

“Termasuk juga mecakup pusat pelatihan keperawatan dan medis berbasis komunitas,” kata Andrew di sela-sela penandatanganan kerjasama dengan PT Sri Pertiwi Sejati selaku pengembang Cinity di Bekasi. belum lama ini Aspen Medical, kata dia juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat di dunia kesehatan, yang tidak harus pergi keluar negeri untuk berobat namun bisa menjadi salah satunya untuk destinasi pasti di bidang medis.

Tujuan Keseluruhan Dari Ekosistem

“Terlepas dari itu, tujuan keseluruhan dari ekosistem adalah untuk menyediakan layanan kesehatan untuk pasien atau organisasi lainnya dan rencananya Asep Medical ini akan hadir tepat di sebelah cluster baru di Cinity yakni Cluster Mizumi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *