Dandim Garut Optimistis Program TMMD Beri Dampak Positif untuk Masyarakat Pedesaan.

Dandim Garut Optimistis Program TMMD Beri Dampak Positif untuk Masyarakat Pedesaan.

Berita Faktaindonesianews.com, Garut – Penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun Anggaran 2024. Di Kodim 0611/Garut di Kampung Buleud, Desa Cintadamai, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut telah di laksanakan pada hari ini. Sejak di mulainya pada tanggal 8 Mei lalu, program TMMD ini telah berhasil melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam upaya pembangunan di desa-desa yang terpilih.

Terobosan Dan Percepatan Infrastruktur

Kegiatan Penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 120 Tahun 2024. Merupakan Akhir dari kegiatan yang sudah selesai di laksanakan dari awal Sampai Akhir. Sebagai terobosan dan percepatan Infrastruktur untuk menunjang perekonomian serta kesejahteraan masyarakat.

Berkat keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan. Serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang di lakukan secara berkelanjutan ini di inisiasi sebagai upaya untuk meningkatkan kesetiakawanan sosial masyarakat serta membantu masyarakat lepas dari masalah kemiskinan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *