Guru Kepergok Selingkuh Dengan Wanita Lain

Berita, FaktaIndonesiaNews.com – Seorang guru berinisial SRL yang mengajar di sekolah dasar negeri (SDN)  di Desa Kalidandan Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Kedapatan memiliki wanita idaman lain (Wil), yang kepergok oleh sang istri sahnya saat berkencan di salah satu warung.

Kejadian yang di lakukan oleh Srl tersebut, akibat adanya vidio viral melalui media sosial milik warga. Serta gerak-gerik Srl selama ini telah di ketahui oleh istrinya yang sah. Dengan melihat gelegat seperti itu, akhirnya sang istri mengikutinya kemana jejak Srl. Dan akhirnya Srl kepergok kencan dengan Wil.

Apa yang di lakukan oleh Srl tersebut, telah mencederai dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Pakuniran dan Kabupaten Probolinggo. Sejatinya, Srl memberikan contoh yang baik kepada masyarakat ini malah melakukan di luar norma pada umumnya

Segera Turun Dan Menindak Tegas.

Guru merupakan tenaga profesional yang memiliki tugas utama untuk mendidik, membimbing, mengajar, mengarahkan. Menilai, melatih dan mengevaluasi para peserta didik. Untuk jalur pendidikan formal pada pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, hingga pendidikan menengah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *