Kodim 0608/Cianjur Gelar Bazar TNI Untuk Prajurit dan Masyarakat

Kodim 0608/Cianjur Gelar Bazar TNI Untuk Prajurit dan Masyarakat

Kegiatan Bazar TNI ini juga sebagai upaya menindaklanjuti arahan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang di selenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai upaya TNI membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat menyambut Lebaran 1445 H nantinya.

Bazar TNI ini di selenggarakan dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI. Serta masyarakat di sekitar satuan-satuan TNI dan Saya merasa bangga karena kegiatan Bazar. Selalu mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari para Prajurit dan PNS TNI. Serta masyarakat sekitar hal ini di buktikan dengan jumlah peserta dan pengunjung Bazar TNI yang selalu meningkat setiap tahunnya untuk turut menyaksikan kegiatan ini” ungkap Letjen TNI Bambang Ismawan (Kasum TNI)

Dapat Memberikan Manfaat

“Saya meyakini bahwa kegiatan semacam ini dapat memberikan manfaat kepada para prajurit dan PNS TNI. Serta masyarakat sekitar karena Bazar TNI menyediakan berbagai produk seperti sembako kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga yang dapat di peroleh dengan harga lebih murah di bandingkan dengan harga di pasaran” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *