Komandan Kodim 0618/Kota Bandung Yang Baru Di Sambut Jajaran Kodim 0618/Kota Bandung.

Komandan Kodim 0618/Kota Bandung Yang Baru Di Sambut Jajaran Kodim 0618/Kota Bandung.

“Oleh karena itu tingkatkan hal tersebut pertahankan dan tingkatkan terus ini semua sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” kata Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri.

“Dinamika sosial dan dinamika kehidupan masyarakat tentu sangat tinggi, oleh karena itu butuhkan kerjasama yang baik,” ujarnya.

Di akhir paparannya Kolonel Donny mengatakan. Dirinya berharap seluruh rekan Media bisa mendukung kinerja Kodim 0618/Kota Bandung dibawah kepemimpinan Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi. Sehingga lebih nyata dan lebih terasa oleh masyarakat apa yang menjadi bakti kepada masyarakat kota Bandung khususnya.

Sedangkan Dandim 0618/Kota Bandung yang baru, Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi, S.H, yang merupakan Abituren Akmil Angkatan 2001 mengatakan, seperti yang sudah disampaikan Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri, rekan-rekan Media ini sudah lama bekerja sama dalam rangka membantu proses kegiatan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Bandung. Khususnya untuk mendukung kenyamanan bagi masyarakat kota Bandung.

Menciptakan Situasi Kondusif.

“Kami berharap dan meminta rekan-rekan Media untuk sama-sama bekerjasama melanjutkan apa yang sudah di kerjakan oleh Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri, sehingga ke depan Kodim 0618/Kota Bandung. Bersama rekan-rekan Media bisa membantu mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kota Bandung, sehingga warga masyarakat yang ada di kota Bandung bisa melaksanakan aktivitas dengan tenang,” ujar Dandim 0618/BS Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi, pria asli Gorontalo yang besar di Surabaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *