Menabung di bank bjb, Bisa Dapat Tiket VIP DIGI Bandoeng Festive 2024

Menabung di bank bjb, Bisa Dapat Tiket VIP DIGI Bandoeng Festive 2024

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan nasabah, serta untuk meningkatkan penetrasi produk-produk perbankan kami,” ujar Hartoto.

Seluruh transaksi pembelian tiket dan pembayaran di puluhan merchant F&B selama acara juga didukung oleh sistem digital payment bank bjb. Widi menjelaskan, bank bjb terus berupaya untuk menciptakan ekosistem digital yang menyeluruh dalam setiap aktivitas konsumen. Dengan demikian, DIGI Bandoeng Festive bukan hanya menjadi ajang hiburan musik, tetapi juga momentum untuk mendorong adopsi teknologi digital di berbagai sektor.

Untuk pembelian tiket dapat dibeli di kantor bank bjb terdekat atau pada aplikasi/website www.goersapp.com pada shortlink https://goers.co/dbf2024 dan terdapat program promo Diskon Rp200.000,- untuk pembelian tiket melalui Digital Payment bank bjb yaitu DIGI, DigiCash dan Virtual Account bank bjb dengan menginput kode voucher yaitu :
Tiket Day 1 : DBFBJBDAY1
Tiket Day 2 : DBFBJBDAY2
Tiket 2Day Pass : DBFBJB2DAY
Selain itu terdapat program mendapatkan hadiah Tiket VIP untuk nasabah eksisting dan nasabah baru bjb Prioritas dengan menyimpan dana Fresh Fund di bank bjb dengan syarat dan ketentuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *