Meriahkan Ulang Tahun, bank bjb Hadirkan Milangkala bank bjb ke-63: Pagelaran Wayang Golek dan Hiburan di Dome Bale Bale Soreang

Meriahkan Ulang Tahun, bank bjb Hadirkan Milangkala bank bjb ke-63: Pagelaran Wayang Golek dan Hiburan di Dome Bale Bale Soreang

BANDUNG, Faktaindonesianews – bank bjb kembali mempersembahkan pentas seni menyambut HUT ke 63, kali ini dengan menghadirkan acara Milangkala bank bjb ke-63 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Juni 2024 di Dome Bale Bale Soreang, Bandung.

Acara ini akan menampilkan pagelaran wayang golek yang dipimpin oleh Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya, putra dari almarhum maestro wayang golek, Asep Sunandar Sunarya dari Padepokan Giri Harja 3. Selain pagelaran wayang golek, acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Band Performance, Sweet Java Dancer, dan Calung Ade Oray.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung, untuk hadir dan meramaikan acara tersebut.

“Kami ingin mengundang seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam perayaan Milangkala bank bjb ke-63. Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk menikmati kesenian tradisional yang kaya akan budaya, banyak hiburan yang kami siapkan secara khusus untuk menyemarakkan acara ini,” ujar Widi .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *