Musyawarah Pemilihan Ketua FK KIM Kota Bandung: Demokrasi Mitra Strategis Pemerintah

Musyawarah Pemilihan Ketua FK KIM Kota Bandung: Demokrasi Mitra Strategis Pemerintah

Berita BANDUNG, FaktaindonesiaNews.com –  Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) di harapkan menjadi mitra strategi pemerintah dan masyarakat dalam Menyebarkan dan memverifikasi Informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk itu di perlukan regenerasi dalam kepengurusan KIM, baik tingkat kelurahan maupun tingkat Kota Bandung. Yang di sebut Forum Komunikasi Komunitas Informasi Masyarakat (FK KIM).

Kepala Bidang Diseminasi Informasi, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung. Susi Darsiti menyebutkan KIM sebagai mitra strategi pemerintah harus menjadi kontributor utama di tengah masyarakat dalam menyebarkan informasi yang akurat dan bermanfaat.

“KIM adalah mitra strategis yang menjadi jembatan Informasi antara pemerintah dengan masyarakat dan sebaliknya. Untuk itu, KIM harus menjadi kontributor utama dalam penyebaran Informasi,” ujar Susi dalam Berbagainya di Musyawarah Pemilihan Ketua FK KIM masa bakti 2024 -2027.

Pemilihan Ketua Forum Komunikasi

Komunitas Informasi Masyarakat (FK KIM) untuk masa bakti 2024-2027 sukses di selenggarakan pada Rabu, (12/6/2024). Di Gedung Serbaguna Balai Kota Bandung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *