PENYEGARAN DI TUBUH BPPH PEMUDA PANCASILA JABAR PASKA TERBITNYA SK BARU

PENYEGARAN DI TUBUH BPPH PEMUDA PANCASILA JABAR PASKA TERBITNYA SK BARU
Berita FaktaindonesiaNews.com – Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH)Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat. Menggelar Rapat Pleno Penetapan Kepengurusan Baru BPPH Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat. Juga jelang BPPH menjadi Badan otonom Pemuda Pancasila di ‘Pentagon’ Julukan Gedung MPW di Jl BKR no 177 Bandung.
Pertemuan yang berlangsung selama sehari , Jumat (26/7/2024). Ini di hadiri oleh 40 pegurus dari berbagai Aspek bidang yang Ada di Badan Peyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila.

Ketua BPPH Pemuda Pancasila Mengatakan

Saat di Wawancarai Awak Komimfo Ketua BPPH Pemuda Pancasila Jabar Alex Eward SH MH. Mengatakan Kegiatan ini merupakan silahturahmi penyegaran setelah adanya perubahan SK. Kepengurusan yang lama ke pengurusan yang baru selain adanya roling juga penambahan yang baru.
Selain itu ke 1 intinya menpererat solidaritas soliditas antar anggota BPPH ke 2 Membicarakan program Kerja. Kedepan dan mengevaluasi program kerja Yang sudah di laksanakan dan sekaligus membahas program kerja yang belum terlaksana yaitu seminar Nasional Hukum yang rencananya akan di gelar 28 Oktober. Ini dalam rangka HUT Ormas PEMUDA PANCASILA dan Berkaitan dengan Otonomisasi Badan di Pemuda Pancasila BPPH masih menunggu dan Saling Kordinasi dalam rumusan AD/ART dengan BPPH Pusat apakah tahun ini Menjadi Badan Otonom atau Masih Sebagai Perangkat Organisasi karena ini akan berdampak pada Sistem Pemilihan kepengurusan dan program kerja ke depan di BPPH yang menggunakan sistem Musyawarah dan Rapat Kerja.
Berkaitan tentang Bagaimana dengan Para Pengacara yg bergabung di PEMUDA PANCASILA tapi tidak bergabung di BPPH. Alex Eward berharap inilah BPPH merupakan wadah Silahturahmi para Advokat dan Pengacara yang ada di Anggota Pemuda Pancasila tandasnya.
Hal Senada Juga di sampaikan oleh Sekertaris Badan BPPH yang Baru Barokah .SH.MH bahwa pertemuan ini adalah orientasi buat pengurus yang baru untuk mengenal satu dan lainnya agar semakin solid semakin kuat ke depanya di dalam BPPH Jabar di samping itu Barokah mengatakan segera akan mengusulkan ke ketua BPPH adanya progres terdekat yaitu Kordinasi BPPH PEMUDA PANCASILA se Jawa Barat pungkas nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *