Pj Bupati Garut Ajak Masyarakat Kolaborasi Majukan Pariwisata

Pj Bupati Garut Ajak Masyarakat Kolaborasi Majukan Pariwisata

Berita GARUT, FaktaindonesiaNews.com: – Pj Bupati Garut Ajak Barnas Adjidin mengunjungi dua objek wisata di Kabupaten Garut. Yaitu Situ Bagendit Kecamatan Banyuresmi dan Lamping Cirorek Kecamatan Cilawu, Minggu (14/4/2024)

Barnas menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mengoptimalkan potensi pariwisata Garut. Sebuah daerah yang kaya akan destinasi wisata.

Menawarkan Pengalaman Yang Unik

Ia mencatat bahwa kedua objek wisata tersebut menawarkan pengalaman yang unik. Dengan Situ Bagendit menawarkan keindahan danau sementara Lamping Cirorek di kelilingi oleh pegunungan pinus yang menakjubkan.

“Oleh karena itu kita akan coba nanti bagaimana mengkonsep agar kedua tempat ini lebih baik, jadi mulai dari infrastruktur jalan, lalu kemudian bagaimana perparkiran, lalu Bagaimana tamu ini bisa lebih nyaman lagi di tempat seperti ini,” kata Barnas di dampingi Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut Mia Herlina, dalam keterangannya seusai berkunjung ke Lamping Cirorek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *