Pj. Bupati Garut Berikan Dukungan Langsung dalam Pencarian Anak Hanyut di Pasirwangi

Pj. Bupati Garut Berikan Dukungan Langsung dalam Pencarian Anak Hanyut di Pasirwangi

Berita GARUT, FaktaindonesiaNews.com :Pj. Bupati Garut Barnas Adjidin menyampaikan rasa prihatin atas kejadian musibah hanyutnya anak berinisial R (5). Di Kampung Saripulo, Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, pada hari Kamis (11/4/2024),

Ia berharap dan berdoa agar korban bisa segera di temukan, dan keluarga yang terkena musibah di beri ketabahan. Ia juga berpesan kepada tim SAR Gabungan untuk senantiasa berhati-hati dan menjaga kekompakan selama pencarian.

Beberapa hari belakangan ini hujan kembali mengguyur Kabupaten Garut

“Kalau melihat debit air kemarin hujan cukup besar, berarti kan titik hanyut dari titik awal sampai dengan hilir itu pasti banyak kemungkinan, kemungkinan pertama yang terus hanyut, lalu kemudian tenggelam dan menyangkut dalam sungai. Ataupun di semak-semak di pinggir sungai, oleh karena itu di sisir saja sampai dengan batas waktu yang di tetapkan,” ujar Barnas saat memberikan arahan yang mendalam kepada tim SAR Gabungan (14/4/2024), di Kampung Jager, Desa Sukaratu, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.Kampung Jager, Desa Sukaratu, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *