Pj. Bupati Garut Dorong Wisudawan Uniga Berkontribusi untuk Kemajuan Garut

Pj. Bupati Garut Dorong Wisudawan Uniga Berkontribusi untuk Kemajuan Garut

“Kabupaten Garut memiliki potensi yang luar biasa, dan tentu Kabupaten Garut juga memiliki berbagai permasalahan-permasalahan yang harus di pecahkan,” ujarnya.

Barnas juga mengajak para wisudawan untuk memanfaatkan kemampuan mereka dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat. Ia berharap sinergi antara Pemkab Garut dan Uniga terus terjalin demi mencapai visi menjadikan Garut unggul.

Bsrnas juga berpesan kepada wisudawan untuk tidak hanya mengejar kesuksesan duniawi, tetapi juga tetap menjaga nilai-nilai spiritual batiniyah.

“Mudah-mudahan kita terus sehat, dan saya doakan juga para wisudawan yang sudah bekerja tentu lebih sukses lagi. Yang belum bekerja mudah-mudahan segera mendapat pekerjaan,” katanya.

Di wisuda kali ini, Uniga mewisuda 486 wisudawan, terdiri dari Program Pascasarjana (23 orang), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (51 orang), Fakultas Pertanian (40 orang), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (20 orang), Fakultas Teknik (30 orang), Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan (82 orang), Fakultas Komunikasi dan Informasi (50 orang), Fakultas Kewirausahaan (28 orang), dan Fakultas Ekonomi (162 orang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *