Sekda Herman Pastikan Penanganan Dampak Ledakan Gudang Amunisi Daerah di Bogor Cepat Terselesaikan

Sekda Herman Pastikan Penanganan Dampak Ledakan Gudang Amunisi Daerah di Bogor Cepat Terselesaikan

Berita BOGOR, FaktaindonesiaNews.com – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman berkoordinasi langsung dengan Penjabat (Pj.) Bupati Bogor Asmawa Tosepu dan kelompok masyarakat (pokmas) terkait penanganan dampak ledakan Gudang Amunisi Daerah yang terjadi pada 30 Maret 2024 lalu di Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Herman memastikan penanganan dampak ledakan Gudang Amunisi Daerah di Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, akan secepatnya di selesaikan. Dampak ledakan Gudang Amunisi Daerah yang harus segera di selesaikan adalah perbaikan rumah, baik di permukiman umum maupun klaster Visalia.

Semangat Untuk Menyelesaikan Secara Kekeluargaan

“Kita punya spirit, semangat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan dari pihak masyarakat tadi ada perwakilan. Pertama perwakilan dari permukiman umum, kedua perwakilan dari permukiman klaster. Dua-duanya sudah kita sepakati. Insyaallah minggu depan sudah mulai untuk menyelesaikan perbaikan rumah-rumah yang terdampak,” ucap Herman di Kabupaten Bogor, Kamis (9/5/2024).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *