Turnamen Bola Voli Ngabuburit Cup Tahun 2024 Resmi Ditutup

Turnamen Bola Voli Ngabuburit Cup Tahun 2024 Resmi Ditutup

Berita GARUT, FaktaindonesiaNews.com : Turnamen Bola Voli Ngabuburit Cup ke-11 Tahun 2024. Yang di selenggarakan oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/2 Garut telah resmi di tutup dan menghadirkan juara-juara baru. Penutupan berlangsung dengan meriah di Lapangan Markas Denpom III/2 Garut, Jumat (5/4/2024).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Garut Ade Hendarsyah mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli yang telah di selenggarakan selama 11 kali ini. Menurut Ade, selain sebagai ajang turnamen, acara ini juga memberikan hiburan kepada masyarakat di sela waktu ngabuburit.

“Nah tentu, kegiatan ini selain memberikan hiburan, tontonan, sambil ngabuburit karena di laksanakan di bulan Ramadan. Kita lihat tadi bagaimana antusias penonton, karena voli ini salah satu cabang olahraga yang di gemari oleh masyarakat,” katanya.

Atlet Bola Voli Kabupaten Garut

Ade menyampaikan, kegiatan ini juga berkepentingan sebagai pembibitan dan pembinaan atlet-atlet bola voli di Kabupaten Garut. Yang di harapkan melalui kegiatan ini pihaknya bisa mendapatkan talenta-talenta atlet kebanggaan Kabupaten Garut. Khususnya prestasi di cabang olahraga bola voli Kabupaten Garut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *