Turnamen Slowpitch After Hour Women’s: Merayakan “Diamonds of Diversity”

Sedangkan tim lainnya yang akan berpartisipasi di divisi Premier, terdapat Sunset Sessions, Lady Gorgeous, dan Bumi Asri dari Bandung, Mohicans dari Lampung, dan Partha dari Jogja. Brunei Darussalam juga akan berpartisipasi dalam After Hour Women’s Slowpitch Tournament dengan menghadirkan 2 tim yaitu; Brunei Divas dan Brunei Pasadena.

“Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi saya untuk menyambut seluruh atlet perempuan di turnamen ini. Harapannya, melalui acara ini kita dapat mempererat hubungan antar komunitas Slowpitch, menumbuhkan ruang untuk berkolaboris dan membawa banyak manfaat positif bagi generasi mendatang,” ujar Isti Dewiyanti, Direktur AfterHour Women’s Slowpitch Tournament

Seperti tahun sebelumnya, After Hour Women’s Slowpitch Tournament tidak hanya sebatas menampilkan pertandingan antar tim. Peserta dan penonton yang hadir akan dimanjakan dengan gerai F&B, braiding station, fasilitas pijat gratis, dan bisa mencoba batting cage yang dipersembahkan oleh bank bjb. Selama 2 hari, peserta turnamen dan penonton bisa menikmati beragam kegiatan menarik yang tidak terlupakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *