Turnamen Slowpitch After Hour Women’s: Merayakan “Diamonds of Diversity”

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beberapa fasilitas seru lainnya seperti Batting Experience serta fasilitas phone charging selama 60 menit dengan melakukan donasi menggunakan DigiCash by bank bjb. Hasil donasi akan diserahkan kepada lembaga amal resmi yang telah bekerjasama dengan bank bjb.

Karena itu, ia mengajak masyarakat untuk datang dan menikmati berbagai keseruan dan promo yang dihadirkan bank bjb di event After Hour Women’s Slowpitch Tournament.

“Segera download dan aktivasi aplikasi DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore untuk menikmati berbagai fasilitas khusus dari bank bjb,” ucap Widi.

Tahun ini, After Hour Women’s membawa tema “Diamonds of Diversity” yang terinspirasi dan ingin menggaungkan lebih lanjut tema Hari Perempuan Internasional 2024, yaitu ‘Inspire Inclusion’. Turnamen ini ingin mencerminkan semangat keberagaman dengan menyoroti bakat unik dan kekuatan dari setiap peserta. After Hour Women’s Slowpitch Tournament ingin menampilkan lebih dari sekadar kompetisi, tapi juga menjadi gerakan yang bisa mendorong olahraga perempuan menjadi lebih inklusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *