Turnamen Slowpitch After Hour Women’s: Merayakan “Diamonds of Diversity”

Sejalan dengan tema dan komitmen dalam membangun komunitas yang semakin erat, sebagian dari hasil dari turnamen ini akan didonasikan kepada organisasi lokal, BenihBaik yang selalu berkomitmen dalam menemukan solusi dan mengurangi masalah sosial di Indonesia melalui platform crowdfounding dan CSR Marketplace.

Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam perayaan kesatuan, keberagaman, dan semangat pemberdayaan perempuan dalam olahraga. Mari kita bersama-sama mendukung, memberi semangat, dan menyaksikan para atlet perempuan yang luar biasa berbakat di After Hour Women’s Slowpitch Tournament 2024 presented by bank bjb.

Untuk informasi lebih lanjut tentang After Hour Women’s Slowpitch Tournament 2024, silakan kunjungi Instagram Jakarta Cheetahs @jktcheetahs.

Tentang Slow Pitch

Slow pitch adalah bentuk lain dari softball yang dimainkan dengan bola yang lebih besar dan lebih lembut daripada bola baseball standar yang digunakan dalam permainan softball tradisional. Lemparan pada permainan ini pun lambat, memungkinkan pemukul untuk memukul bola dengan mudah karena pelempar bola melemparkannya di bawah tangan dengan busur yang harus menempuh ketinggian dan jarak tertentu. Nama “Slow Pitch” diberikan pada permainan ini karena permainan ini lebih mudah dimainkan oleh pemain dari semua tingkat keahlian karena lemparan bola dilemparkan lebih lambat daripada softball tradisional. Slow pitch sering dimainkan di liga dan kompetisi kasual di mana fokusnya adalah pada kesenangan dan berbaur dengan rekan satu tim dan lawan.

Tentang After Hour

Divisi After Hour Jakarta Cheetahs Baseball Club pertama kali didirikan pada tahun 2019. Merupakan tim yang memiliki sejarah panjang dan termasyhur di dunia baseball Indonesia dan telah menghasilkan banyak pemain dan pelatih nasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *