Turnamen Slowpitch After Hour Women’s: Merayakan “Diamonds of Diversity”

Untuk mendukung perluasan keanggotaanya, After Hour yang telah menarik lebih dari 1000 pemain secara keseluruhan juga menawarkan turnamen reguler yang disebut dengan After Hour Season, After Hour Prospect, dan After Hour Women. Dengan peningkatan 500% dalam jumlah pemain asing, pendaftaran untuk turnamen reguler ini juga bisa dengan sangat cepat ditutup hanya dalam waktu 5 menit dan 40 detik, serta didukung oleh lebih dari 65 sponsor ternama.

After Hour berkomitmen juga untuk memajukan pertumbuhan dan komunitas dalam dunia olahraga perempuan. Melalui acara seperti After Hour Women’s Slowpitch Tournament yang diadakan reguler setiap tahunnya, After Hour berusaha menciptakan platform di mana perempuan dapat bersaing, berkolaborasi, dan merayakan sportivitas dalam olahraga.

Tentang bank bjb

Sebagai salah satu perbankan besar di Indonesia, bank bjb memulai perjalanan dengan tekad untuk melayani negeri, berbagai perubahan terus dilakukan untuk menjadi yang terbaik. Dengan semangat GO SPIRIT, bank bjb berinovasi dan mengembangkan layanan untuk menjelajah negeri. bank bjb kini telah hadir di 14 provinsi di Indonesia, menghadirkan Tandamata terbaik bagi negeri. Dukungan terus dilakukan untuk menciptakan produk-produk berkualitas, berkontribusi untuk mensejahterakan negeri, membuka jalan untuk saling memajukan dan memberikan kepastian dalam berinvestasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *