5 Tempat Wisata di Bandung, Wajib Kamu Kunjungi!

5 Tempat Wisata di Bandung Terbaik, Wajib Kamu Kunjungi!
Hiburan, Faktaindonesianews.com :-  5 Tempat Wisata di Bandung Terbaik, Wajib Kamu Kunjungi. Bandung adalah kota yang selalu ngangenin, bahkan bagi yang udah sering liburan ke Bandung sekalipun. Maklum, selain kulinernya yang lezat dan variatif banget, Bandung juga penuh dengan objek wisata yang bikin kota ini jadi salah satu magnet wisata utama di Pulau Jawa.
Enggak heran juga, tiap akhir pekan, ada ribuan atau bahkan puluhan ribu masyarakat Jakarta yang memilih Kota Bandung sebagai destinasi liburan pendek mereka!
Apa aja sih sebenernya tempat wisata di Bandung yang bikin kota ini layak untuk dikunjungi dan dieksplor lagi?

      Kawah Putih Ciwidey

 Kawah Putih Ciwidey

Sering melihat Kawah Putih Ciwidey  menjadi latar untuk foto-foto yang Instagramable? Well, memang sepopuler itu tempat wisata di Bandung ini. Buat yang belum pernah ke sini, wajib banget setidaknya sekali seumur hidup lihat pemandangan magis di Kawah Putih.
Kawah Putih Ciwidey sendiri merupakan danau kawah yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha, salah satu gunung berapi di Jawa Barat.
Air di danau kawah ini memiliki kandungan asam yang sangat tinggi, yang menyebabkan permukaannya berwarna putih kehijauan atau malah biru dan coklat – warna permukaan ini bisa berubah sesuai konsentrasi sulfur di dalamnya dan temperaturnya.
Kalau beruntung, kamu bisa datang saat Kawah Putih berwarna putih kehijauan yang indah – membuatnya menjadi background yang keren untuk berfoto, bahkan untuk foto prewedding juga!

     Tebing Keraton

 Tebing Keraton

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *