Pj Bupati Bogor Dan Pangdam III/Siliwangi Lakukan Peninjauan Jembatan Rawayan

Pj Bupati Bogor Dan Pangdam III/Siliwangi Lakukan Peninjauan Jembatan Rawayan

 Berita BOGOR, FaktaindonesiaNews.com:Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar. Lakukan kunjungan kerja ke Makodim 0621/Kab serta di lanjutkan dengan peninjauan langsung Jembatan Gantung Rawayan Waden Kedung Upal. Sekaligus meninjau Pos Pam Hambalang, Kamis (21/3/2024).

kunjungan kerja ke wilayah Korem Bogor salah satunya ke wilayah Kabupaten Bogor. Untuk meninjau pembangunan yang di lakukan secara kerja sama dan kolaborasi antara TNI dalam hal ini Kodim 0621 Kabupaten Bogor dengan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor salah satunya jembatan rawayan.

“Hari ini bersama Pj Bupati Bogor kami melakukan peninjauan Jembatan Gantung Rawayan Waden Kedung Upal Kelurahan Karadenan,” katanya.

Menurutnya, kerja sama yang di lakukan antara jajaran Kodim 0621 dengan Pemdakab Bogor terkait dengan pembangunan jembatan rawayan ini sangat luar biasa dan bisa menjadi role model bagi daerah lain terutama di seluruh wilayah Kodam III Siliwangi. Khususnya di daerah-daerah yang dilalui oleh sungai besar dan rawan, tetapi tingkat aktivitas masyarakatnya itu tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *