Bursa Walikota Bandung Beberapa Nama Memiliki Elektabilitas Kuat

Bursa Walikota Bandung Beberapa Nama Memiliki Elektabilitas Kuat

Berita Bandung, FaktaindonesiaNews.com : – Pilkada Serentak akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. Begitu pun dengan pemilihan Walikota Bandung. Untuk Walikota Bandung, salah satu nama yang memiliki elektablitas yang paling kuat adalah Atalia Praratya istri dari Ridwan Kamil atau Kang Emil.

Merujuk hasil dari beberapa lembaga survei, Atalia merupakan salah satu nama yang menempati urutan teratas sebagai calon Walikota Bandung 2024 mendatang.

Hasil Survei Riset Indonesia

“Berdasarkan hasil Survei Riset Indonesia (SeRI) yang di lakukan pada Oktober-Dovember 2023 menunjukan Atalia Praratya memiliki elektablitas sebesar 12,04 persen. Angka tersebut mengungguli nama-nama lainnya yang di masukan dalam survei”.

Sementara menurut hasil Survei yang di lakukan oleh Citra Survei Indonsia (CSI) pada 27 Februari-9 Maret. Atalia Praratya memiliki elektablitas sebesar 8,7 persen. Meski unggul di beberapa lembaga survei, sosok Atalia Praratya diperkirakan akan memiliki pesaing yang cukup berat jika maju di Pilwalkot Bandung 2024. Sejumlah nama-nama tenar baik dari Petahana, Tokoh, hingga Artis siap menjadi lawan istri Ridwan Kamil tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *