Dampak Lingkungan Kotor dan Polusi Sampah Sub 6 Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Patroli, Pembersihan dan Pengangkatan Sampah di DAS Citarum.

Dampak Lingkungan Kotor dan Polusi Sampah Sub 6 Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Patroli, Pembersihan dan Pengangkatan Sampah di DAS Citarum.

Berita Pacet Bandung, Faktaindonesianews.com:- Permasalahan mengenai sampah merupakan hal yang sangat membutuhkan perhatian serius dari berbagai pihak dan warga sekitar.

Atas perintah dan arahan Dansektor-2 Citarum Harum, Subsektor-6 di bawah pimpinan Pelda Yayat Suharyat hari ini, Rabu (01/05/2024), melaksanakan kegiatan patroli, pembersihan dan pengangkatan sampah di DAS Citarum

masyarakat jika penanggulangan sampah tidak di tangani dengan cepat

Dansektor -2 Citarum Harum menegaskan, “karena sampai saat ini sampah masih menjadi persoalan serius dalam hal penanganannya.
Dampak yang pasti terjadi dalam masyarakat jika penanggulangan sampah tidak di tangani dengan cepat, tentunya akan berimbas pada menurunnya kualitas kehidupan, keindahan lingkungan. Potensi terjadi banjir akan lebih besar, karena tidak menutup kemungkinan sampah area tersebut akan menghalangi arus DAS Citarum. Sehingga terjadi bencana alam seperti banjir dan menurunnya kualitas kesehatan warga masyarakat yang tinggal di sekitar area polusi sampah”. Tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *