Sanggar Tari Putra Mayang Mandiri Menggelar Evaluasi dan Uji Kompetensi

bandung Jawa Barat yang dikenal salah satu provinsi yang memiliki beragam seni budaya, yang saat ini masih ada dan tetap exis

Setelah beberapa tahun terhenti, pada tahun 2010 sanggar tersebut berdiri kembali dan beralih namanya menjadi Sanggar Putra Mayang Mandiri yang kini dipimpin oleh Ambu, Retno sebagai manager dan juga Chintana Aulia Utari, Spd lulusan dari Pendidikan Seni UPI bandung sebagai pelatih, ungkapnya.”

Evaluasi atau uji kompetensi ini diikuti 77 peserta, dari tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK serta dikalangan umum. yang tentunya ada tim penguji yaitu diantaranya adalah Bapak H. Asep Ediyana Sulaksana, S.Sn., Gr, Bapak H. Kiki Mulyakin, S.Sn., MM, R.angga gusmawan dan juga kaka Alya Putri Suhaya, S.Pd., M.Pd.

Sanggar Tari Putra Mayang Mandiri (PMM ) dengan Instagram studiotariputramayangmandiri yg beralamatkan Jl.Bojong Kaler no.122, Rt. 003, RW . 12 Cigadung Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, dapat menjadikan seni tari sebagai pelestarian budaya yang patut dipertahankan dan dilestarikan baik Jawa Barat khusus maupun sampai manca negara umumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *