Sektor 2 Satgas Citarum Harum Subsektor 2 Melaksanakan Penanaman Bibit Pohon di Lahan Kritis.

Sektor 2 Satgas Citarum Harum Subsektor 2 Melaksanakan Penanaman Bibit Pohon di Lahan Kritis.

“Dansektor-2 bersama anggota Satgasnya, melakukan penanaman pohon keras dan pohon berbuah, tanaman tersebut merupakan hasil dari pembibitan dan penyemaian yang dilakukan oleh anggota Satgas Citarum Harum masing-masing Subsektor yang bekerjasama dengan dinas terkait”. ujarnya.

Sesaat sebelum penanaman, lahan yang akan ditanami pohon keras tersebut terlebih dahulu dilakukan penyiraman dengan menggunakan pupuk formula BIOS-44 DC, yang telah difermentasi supaya tanah yang akan ditanami menjadi subur serta diharapkan pohon yang akan ditanam berkembang dengan maksimal.

Di tempat terpisah, Dansubsektor-2 Desa Resmi Tinggal, Serka Maman Suherman mengatakan, bahwa penanaman yang dilakukan harus berkelanjutkan dan pemeliharaan yang benar serta dilakukan penjangeran terhadap pohon-pohon tersebut, ini semua merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Satgas Citarum Harum Sektor -2, semuanya itu atas Arahan dan Petunjuk dari Dansektor-2, Kegiatan pengarahan tersebut dilakukan disela-sela kegiatan pokok yaitu pembersihan sungai yang ada di Wilayah pemantauan Sektor -2 Satgas Citarum Harum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *