Sinergi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan bank bjb Lahirkan Pebisnis Berkelanjutan

Sinergi ini merupakan komitmen bersama untuk mendorong masyarakat, khususnya pelaku UMKM untuk menerapkan prinsip-prinsisp keberlanjutan dalam bisnisnya, khususnya pada kategori womenpreneur, agripreneur, dan digipreneur.

“JAWARA bagi kami bukanlah preman yang tampil dengan tato dan mengedepankan kekuatan fisiknya, akan tetapi bagi kami JAWARA adalah sebuah sifat yang mesti dimiliki khususnya untuk menjadi entrepreneur sejati, yakni jujur, Adil, Wibawa, Amanah, Religius dan Akuntabel,” kata Rektor Untirta Prof Dr I. H. Fatah Sulaiman, ST., MT dalam sambutannya saat membuka helatan bjbPreneur on Campus.

Kemudian, ia mengisahkan sosok Sultan Ageng Tirtayasa sebagai pencetus dan inspirasi terbentuknya lembaga pendidikan tinggi ini.

“Sultan Ageng Tirtayasa merupakan entrepreneur yang haus ilmu, jiwanya yang egaliter, inovatif, dan kreatif tercermin dan menjadi kemasan Banten hari ini. Beliau menghadirkan para pakar dari berbagai negeri untuk mengembangkan Banteng dengan berbagai ilmu. Mentransformasi arsitektur tradisional menjadi modern, mendesain tata kelola air, dan membuat sistem irigasi yang diakui oleh tokoh-tokoh di Indonesia,” imbuh Fatah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *