Sinergi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan bank bjb Lahirkan Pebisnis Berkelanjutan

Sultan Ageng Tirtayasa, sambungya, adalah JAWARA sesungguhnya penuh semangat dalam belajar dan terus melahirkan berbagai inovasi. Kolaborasi adalah Amanah dari Sultan. Dengan sifat egaliternya, berbagai kalangan di Banten tak dibeda-bedakan, semuanya hidup harmonis dan saling membahu membangun Banten.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bank bjb telah menjadikan Untirta sebagai kampus kolaborator bjbPreneur. Yang mana dalam program yang strategis ini, kami mengajak masyarakat dan mahasiswa untuk terlibat dalam program ini untuk menjadi entrepreneur sejati yang berprinsip bisnis berkelanjutan. Dengan adanya gelaran ini, kami berharap akan lahir entrepreneur yang inovatif baik dari Banten, maupun dari kalangan mahasiswa di Untirta,” ujarnya.

Fatah berharap mahasiswa Untirta tidak hanya menjadi pencari kerja, tetapi juga pencipta lapangan kerja melalui wirausaha. Dengan penguasaan teknologi digital dan pengembangan usaha yang cerdas, wirausahawan muda Untirta dapat menjadi motor penggerak ekonomi di masa depan,” pungkasnya. Fatah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *