Sinergi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan bank bjb Lahirkan Pebisnis Berkelanjutan

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa melalui agripreneur bank bjb berkomitmen untuk mendorong ketahanan pangan nasional. bjbPreneur melakukan inisiatif itu untuk memberikan pelatihan dan pendampingan kepada para pengusaha di bidang pertanian. Yang terakhir, ialah digipreneur, di mana melalui program ini bank bjb mendorong para pelaku usaha untuk bertransformasi untuk melahirkan bisnis-bisnis digital melalui inkubasi bisnis ini.

bjbPreneur bekerja sama dengan 119 lembaga, termasuk 48 kampus, untuk menjangkau lebih banyak pengusaha di seluruh Indonesia. Program ini diharapkan dapat melahirkan pengusaha-pengusaha baru yang mampu menciptakan bisnis yang berkelanjutan dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

Sinergi berbagai lembaga

Wakil Rektor III Untirta, Dr Agus Sjafari, M.Si menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara bjbPreneur di Untirta.  Menurutnya, kegiatan ini sangat strategis dalam mendukung pembangunan dan keberlanjutan usaha, serta sejalan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang mendorong mahasiswa untuk menciptakan lapangan kerja baru melalui wirausaha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *